BUPATI PRINGSEWU HADIRI ACARA PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA, PAKTA INTEGRITAS DAN LAUNCHING PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018

foto:https://www.instagram.com/p/Bd3ucV8hxMd/?hl=id&taken-by=adbangpringsewu

PRINGSREWU: Selasa, 09 Januari 2018 pukul 08.36 WIB bertempat di Ruang Utama Aula Bupati Pringsewu dilaksanakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pakta Integritas dan Launcing Pengadaan Barang Jasa Tahun 2018 yang dipimpin oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi, Sekretaris Daerah Drs. A. Budiman PM, serta dihadiri juga Para Staf Ahli, Para Asisten Setdakab. dan Seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Pringsewu dimulai dengan Do’a yang dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Pringsewu. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Laporan Sekretaris Daerah tentang Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas dan Launching Pengadaan Barang Jasa Tahun 2018.

Dalam laporannya selaku Sekretaris Daerah Drs. A. Budiman PM., MM, melaporakan bahwa acara ini diikuti 38 (tiga puluh delapan) Kepala OPD selaku Pengguna Anggaran terdiri dari 4 OPD Fungsi Penunjang, 18 OPD Dinas-dinas, 4 OPD Badan-badan, 3 OPD Lembaga Lainnya dan 9 OPD Kecamatan. 

Budiman meneruskan bahwa tujuan utama kegiatan adalah tindak lanjut setelah ditetapkannya APBD Anggaran 2018 maka selaku Pengguna Anggaran Kepala OPD berkomitmen dalam rangka percepatan kinerja 38 OPD Se – Kabupaten Pringsewu yang melaksanakan 342 Program dan 1.608 Kegiatan. Pelaksana kegiatan adalah Kolaborasi dan Koordinasi Bagian Bina Administrasi Pembangunan dan Bagian Bina dan Pengembangan Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu. “Diharapkan output kegiatan ini dapat dijadikan awal langkah baik dan benar dalam penguatan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, serta menyangkut Penerapan Standar Pengawasan Internal Pemerintah secara keseluruhan”, tutup Budiman dalam laporannya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas antara Bupati Pringsewu dengan 3 (tiga) perwakilan OPD yaitu Sekretariat Daerah oleh Drs. A. Budiman PM, MM, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Romzi Halim, SH. dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Andi

Comments